Yasmina juice Herbal 350 ml

https://1.bp.blogspot.com/-HjSzHeBXLtc/XU08JxunUsI/AAAAAAAADFg/qQAVNo6cObQzWHShOnn3WPeaMQoE7HsEQCLcBGAs/s72-c/IMG_1563526881347.jpg click to zoom
Ditambahkan 02.32
Kategori Produk
Harga Harga:Rp.100.000 @YASMINA Juiceherbal / Yasmina juice herbal jus pelangsing dari herbal alami asli. Yasmina juice herbal terbuat dari J...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Yasmina juice Herbal 350 ml

Harga:Rp.100.000 @YASMINA Juiceherbal / Yasmina juice herbal jus pelangsing dari herbal alami asli.

Yasmina juice herbal terbuat dari Jahe, bawang putih, madu yang dikombinasikan dengan lemon dan   cuka apel memiliki sifat anti inflamasi  dan anti oksidan yang dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit.Dr Han Lan Tsao melaporkan pada salah satu penelitian dimana dia memberikan ramuan tersebut kepada salah satu.pasien setelah masa puasa, dalam waktu kurang satu minggu menunjukkan penurunan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol.
Emilio Stefan salah seorang ahli gizi asal italia juga dalam penelitiannya telah menunjukkan tanpa diragukan lagi bahwa : bawang putih , madu dan sari cuka apel adalah bahan makanan   magis alami.

Jadi ramuan diatas dibuat dalam bentuk jus yaitu
YASMINA JUICE HERBAL yang diantaranya untuk mengobati:

♻️membakar lemak & kolesterol( pelangsing)
♻️melancarkan aliran darah ( cegah stroke)
♻️ jerawat: oleskan sedikit ke bagian yang terkena jerawat dengan kapas
♻️Arthritis ( radang sendi)
♻️Asma
♻️Mencegah kanker
♻️Gangguan pencernaan
♻️tekanan darah tinggi
♻️penyakit jantungπŸ’š

Juice  Yasmina adalah jus alami 100% , natural alami tanpa bahan pengawet atau kimia berbahaya..jus YASMINA SANGAT MENYEHATKAN BODY KITA, JADI SANGAT RECOMENDED✍✍πŸ‘πŸŽ–πŸŽ–πŸŽ–πŸŽ–πŸŽ–, dan tidak ada Efek SAMPING SAMA SEKALI. Diramu dengan bahan bahan alami dan pilihan warisan nenek moyang seperti Lemon/ nipis, Garlic(bawang), Madu, Ginger(jahe), dan apel akan bereaksi dengan cepat untuk menurunkan berat badan dengan syarat minum secara rutin.
YASMINA JUICE dikemas higenis  dan simpel, merupakan pelansing sekaligus pembakar lemak dan kolesterol  dan juga memperlancar aliean darah nomer wakhid karena memang diracik dari bahan bahan tradisional pilihan dan itu sudah terbukti.

✍aturan pakai yasmina juice herbal:
Minum 1 sendok makan juice herbal
Setiap pagi sebelum sarapan setelah minum air putih, dan setiap malam mau tidur

#harga Yasmina juice hetbal @200rb

Yasmina juice herbal merupakan Kombinasi 5 bahan natural alami 100% tanpa bahan pengawet dan tanpa efek samping.Diantaranya:

JAHE
BAWANGPUTIH
LEMON
MADU
CUKA APEL
✍melancarkan aliran darah
✍membakar lemak/kolesterol/pelangsing
✍mencegah stroke, asam urat

Info dan pemesanan: 082324630808


Komentar